Tidak Ada Postingan

Hidup tanpa internet, memang, gak mengenakkan banget ya.

Terhitung, bisa dikatakan 2 bulan lebih beberapa hari gue enggak nulis di blog. Biasanya di tiap bulannya bisa menghasilkan minimal 5-6 postingan. Tapi kali ini beda, enggak seperti biasanya. Liat aja, sampe saat sekarang ini bulan Maret sudah dalam tahap jalan, namun terakhir gue mosting bulan Januari, itupun hanya dua postingan. Miris sekale.

By the way, gue sudah pindah ke hati yang lain, eh maksudnya udah pindahan dari rumah yang satu ke rumah yang baru e ke e pindahan. Asli, pertengahan bulan Januari itu sibuk bangetlah, secara ya pindahan, angkat ini angkat itu, seret sini seret sana, belum lagi persiapan buat acara syukuran di rumah yang baru.

Singkat cerita acara pindahan rumah perlahan selesai, sesi angkat-angkat pun lambat laun mulai mereda, meskipun ada saja barang dari rumah yang lama yang belum kebawa. Jujur deh, kalo pindahan itu ribetnya bawa barang-barang itu, gak memandang barangnya kecil ataupun besar. Abis itu susah mikir dimana barang-barang itu nantinya akan diletakkan dimana. Ampun dah. Tapi emang deh, pindah ke suasana baru itu emang butuh usaha, kayak pindah ke hati yang baru, kita harus usaha menikmati, just enjoy it, walaupun kita tak terbiasa, namun percayalah akan ada waktunya kita menikmati semuanya.

Err...

Enak sih dirumah baru, ganti suasana. Orang-orang di sebelah rumah pun berbeda. Pemandangan di samping rumah pun keren, ada hamparan sawah yang luas. Jadi bisa deh sore-sore duduk di atas rumah atau manjat ke rooftop liat sawah yang berliuk-liuk diterbang angin. Dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak hal yang membuat suasana rumah baru ini asyik, ada satu hal, i think it's the important think in my life, maybe in our life.

INTERNET.

HIDUP HAMPAAAAAA TANPA INTERNETTT. Sumpah.

Jadi dirumah yang lama emang udah masang koneksi internet, lalu pas pindahan ini, gue kira bisa langsung dipindahin gitu kabel-kabel segala macamnya, namun pas melapor ke pihak telkomnya, katanya harus masang yang baru, karena koneksi internet gue yang dirumah lama masih menggunakan jaringan yang lama, dan harus beralih ke IndiHome. Okedah, gapapa lah pindah ke hati yang baru. Nah, setelah beberapa lama nunggu, minggu-minggu pun terlewati, namun pihak telkomnya belum ada tanggapan kapan mau datang kerumah untuk memasang koneksi internetnya. Kalo gak salah udah mulai bulan Januari lapor, dan lewat februari pun belum juga ada laporan gitu. Hadeh gimana ni, gue butuh kali lah koneksi internet dirumah, selain ngeblog, ada banyak hal yang dapat gue manfaatkan dengan menggunakan internet.

Gue terpaksa sabar, sabar, dan sabar

Barulah di penghujung bulan Maret ini, secercah harapan pun datang, dua orang datang menyelamatkan hidup gue. Yak, orang telkomnya dateng kerumah, lalu seketika dengan cekatan memasang koneksi internet. Jujur, hari itu gue speechless banget, gak nyangka, terharu. Uuu


Jadi gue bisa berinternet ria lagi! Hidup kembali tentram

Eh udah segitu dulu ya.

Komentar

  1. WAh . Pindahan emang susah , sih.

    Selamat datang kembali ke dunia internet !

    BalasHapus
  2. Di tunggu postingan selanjutnya, bro! :)

    Wuih! emang hidup di zaman sekarang ini wajib banget namanya internet. Eh iya, selamat menikmati rumah baru. :)

    BalasHapus
  3. Hidup tanpa internet bagaikan jomblo tanpa garam....#eh!

    Gituu dech pokoknya!!!
    hehee...

    upz, salam kenal kenul kenol :)

    BalasHapus
  4. Hahha..
    Welcome back..
    :D

    memang bener-bener g tahan nih kalo ga ada internet..
    :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar disini mah gak banyak aturannya, setelah baca kasih komentar ya. Supaya gue lebih semangat lagi buat nulis! Hehe

@muhafif20 - Muhammad Afif

Pos populer dari blog ini

Review: Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Pompadour!

Review Produk: Gatsby Styling Pomade

Youtubers Indonesia Favorite Gue