Selasa, 03 Januari 2017

Minum Yok: Frisian Flag Coconut Delight, Nikmatnya Nyegerin

Pas jalan-jalan ke Padang kemaren, nemu salah satu minuman yang kayaknya lagi ngetrend di sosial media. Entah itu kalangan pengguna twitter dan banyak juga yang memposting gambar lagi minum minuman ini dengan berbagai gaya yang kreatif. Mungkin ini adalah salah satu produk terbaru dari mereka.

***

FRISIAN FLAG COCONUT DELIGHT

Ya, Frisian Flag mengeluarkan produk terbarunya yang cukup banyak dinikmati oleh para konsumen. Frisian Flag Coconut Delight. Susu cair rasa kelapa muda menjadi terobosan terbaru produsen susu yang satu ini. 

Tentunya dengan rasa kelapa muda yang menyegarkan ini, membuat para konsumen sangat penasaran dengan rasa susu ini. Susu ini memiliki banyak keunggulan seperti mengandul 7 vitamin dan 3 mineral. Cocok bangetlah diminum ketika lagi santai, capek melakukan rutinitas, dan kapan pun. Abis minum susu ini, mungkin saja badan kembali seger dan bersemangat kembali!

Seperti apa ya kemasan, rasa dan hal-hal lainnya tentang susu ini? Yuk kita review:


First Look: Bentuk Kemasan

Seperti kebanyakan produk-produk susu, Frisian Flag Coconut Delight ini tetap menggunakan kemasan tetra pack sebagai kemasannya. Menurut gue ini adalah kemasan yang kokoh dan bagus buat produk-produk seperti susu. 

Menyegarkan dan begitu mencerahkan. Begitulah kesan dari kemasannya. Ada logo frisian flag diatas sekali. Dan ada gelas yang berisikan susu lalu kelapa muda yang berada dibawahnya. Konsep beginian udah kelihatan kalo produk ini memang enak. Konsep hijau-hijau seperti kelapa yang menyegarkan.

Untuk ukuran kemasan sangat pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Sangat nyaman digenggam ditangan saat diminum. So far so good.

Isi Minuman: Rasa


Slrrpp..ketika pertama kali nyobain langsung tanpa sedotan. Iya waktu itu kelupaan mbak kasirnya buat ngasih sedotan. Alhasil gue teguk langsung dari lobangnya. Rasanya, smell good, taste good, kelapa mudanya ituloh tercampur nikmat dengan susu cairnya. Perpaduan susu dengan santan (kelapa) emang enak yaa. Pas nyobain, kondisinya udah gue dinginin dalam kulkas. Kalo dingin lebih nikmat lagi daripada gak dingin. Mungkin itu terserah yang nyoba aja ya. Tetapi kalo gak dingin tetap nikmat kok. Lanjut minum ah, slrrrp...

Gue rasa Frisian Flag Purefarm Coconut Delight ini rasa salah satu produk es krim yang rasa kelapa juga. Cuman bedanya itu es krim, ini susu cair.

Sampai ke tetes terakhir gue menikmati susu UHT yang di produksi oleh PT. Frisian Flag Indonesia ini. Sampe tetes akhir, bukti susu ini emang rekomended banget saat lagi nyantai, lagi haus (pastinya), segernya itu bisa membangkitkan semangat lagi, semangat ngelanjutin beberapa draft yang ada di blog bagi blogger. Ehe

Lagi nyantai, bisa nambah gizi juga. Frisian Flag Coconut Delight emang oke dah.

Kesimpulan

Jadi bisa gue simpulkan bahwa Frisian Flag Coconut Delight ini adalah minuman susu yang sangat nikmat dengan campuran rasa kelapa yang menyegarkan. Gue suka aroma kelapanya, bikin nagih. Sayangnya waktu itu cuman beli satu. Dengan banderol harga yang cuman 5000an (mungkin range harga di tempat lain mungkin berbeda-beda) ya cukup bersahabatlah buat kantong pelajar seperti gue. Murah, nikmat, dan nyegerin. Ahh susu yang satu ini bisa aja buat badan seger, tapi lebih seger liat wajah kamu.
Share:

10 komentar:

  1. Pernah coba sekali. Enak sih, gak eneg. Lumayanlah. Hahahhaha

    BalasHapus
  2. wah abaru lihat di iklan, dan akan aku coba

    BalasHapus
  3. Blom pernah nyoba
    Lalu apa yg harus saya lakukan?

    BalasHapus
  4. Aku lebih suka yang full cream ya? :'D

    BalasHapus
  5. Enak ini rasanya. Apalagi kalau dingin. Super nyegerin

    BalasHapus
  6. Yawlaa coconut delight salah satu susu favorit aku. Minumnya nagih hahaha
    Aku tiap beli itu selalu beli 2. Ga cukup 1 :(

    BalasHapus
  7. Weh....dari awal desember sampe skrg masih belum nemu nih susu...pdhal pngen banget...hmmm....

    BalasHapus
  8. Ada yang baru nihhh. Susu baru kemasan atas yang hijau-hijau syeger gituuu deh. Tinggal dulu ya mau beli dulu ah ke warung sebelah ya mas

    BalasHapus
  9. wah baru tau... taun lalu ke padang juga, blm ada nih xD

    BalasHapus
  10. iklannya emang bikin penasaran banget sih kayaknya. wqwq, terlebih pas aku baca ini. jadi makin penasaran pengen minta dibeliin.

    BalasHapus

Komentar disini mah gak banyak aturannya, setelah baca kasih komentar ya. Supaya gue lebih semangat lagi buat nulis! Hehe

-Muhammad Afif