Selasa, 06 September 2016

Ditendang ke Jogja

tehpucukharum.com


Suatu hari di dunia paralel

Waktu itu, seorang ayah dan anaknya diculik oleh seseorang yang tidak diketahui identitasnya, sepertinya dia makhluk dari dunia lain. Dia menculik mereka berdua dan berkata kepada mereka berdua untuk tidak melarikan diri. Sang penculik mengurung anak dan ayahnya tersebut di sebuah ruangan yang tidak terlalu besar dan tidak juga terlalu sempit. Disana terlihat ada tali, lakban, spidol, beberapa kantong kresek dan kardus. Entah untuk apa barang-barang tersebut, juga belum bisa dipastikan

"Kalian jangan melarikan diri!, Awas kalian kalo sampai kedapatan!"

"B..ba..ik, kami akan tetap disini"

"Bagus"

"Yah, kita ini dimana?"

"Ayah juga gak tau nak"

"Ayah ingin kita lari dari sini, tapi gak tau dengan cara apa"

Tiba-tiba keesokan harinya mereka sudah berpindah tempat, dan mereka pun dimasukkan ke sebuah kardus. Suasana di dalamnya gelap dan hampa. Mereka berdua hanya bisa pasrah.

Tapi di kardus tersebut, tertulis kode JGJ18463252748. Entah apa maksudnya, masih menjadi sebuah misteri


***

Suatu hari di dunia nyata 

Waktu itu di sebuah kantor ekspedisi terkenal di Indonesia..

"Mba, REG ya, ke Yogyakarta. Ini ada dua stel kaos"
"Siap mas, afif"

Akhirnya tugas gue buat nganterin paket yang berisikan dua kaos ini berhasil, semoga para buyer gue menerima paket kaos ini dengan selamat, tanpa cacat barang sekalipun.

Dan gue kembali memutuskan untuk kembali pulang, kembali ke tugas-tugas gue seperti biasa, menculik beberapa paket yang akan segera gue kirimkan.

***

Kembali lagi ke dunia paralel

"Yah, kita ini dimana lagi? Kok beda lagi tempatnya?"

"Kita udah milik orang nak"
Share:

13 komentar:

  1. JGJ18463252748
    Ini sepertinya kode
    Entahlah bang
    Saya bukan detektif
    Trus gimana tuh nasib si kaosnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah lo bisa mecahin kode itu?

      Hapus
    2. Nomer handphone kali tuh ...

      tu-ru.blogspot.com

      Hapus
  2. Ayah sama anaknya tuh masuk dalam paket barang yang dikirim itu bukan? Ayah sama anaknya itu bagian dari paket barang yang dikirim? Kodenya itu kode barang yang mau dikirim wkwk iya bukan tuh?
    Aduh bingung saya

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Gimana kalo lo aja yang gue kardusin? Kayaknya bakalan lebih seru deh ceritanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. WKkwk anjer sadis lo!

      Eh kemana aja, baru tampak batang idungnyaa

      Hapus
  4. Jadi tokoh utama di cerita ini adalah kaos 1 (ayah) dan kaos 2 (anak) benar kah?

    BalasHapus
  5. Wanjirr, ane boalak balik baca g faham, ternyata ada tulisan "dunia paralel" gak kebaca -_-
    lanjutkan ceritanya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah seberapa greget tulisan absurd gue?

      Bakalan ada yang kayak gini di tulisan selanjutnya, tapi gue bahas hal lain ya

      Hapus
  6. Lain kali jangan cuma kode doang , bisa lah kode vocher pulsa...
    biar ditendangnya ke dunia semi...

    BalasHapus

Komentar disini mah gak banyak aturannya, setelah baca kasih komentar ya. Supaya gue lebih semangat lagi buat nulis! Hehe

-Muhammad Afif