Kamis, 30 April 2015

Waktu yang sangat cepat berlalu

Sebelumnya, ngepasin 5 postingan di bulan April ini sebelum bulan baru dan yang sangat sulit datang, Mei.


Rasanya kemaren ini baru tamat TK, ini udah SD aja...
Rasanya kemaren ini baru tamat SD, ini udah SMP aja...
Rasanya kemaren ini baru kelas 7 SMP, ini sekarang udah mau tamat dan masuk ke jenjang yang lebih tinggi; SMA.

Pada kali ini gue mau bahas suatu hal, waktu yang sangat cepat berlalu~

Apakah waktu bisa mengerti akan keadaan kita? Apakah masa lalu bisa dibalikkan kembali? Apakah kita bisa memutar waktu kebelakang? Kayaknya gue harus ke Jepang buat bujuk Doraemon buat ngasihin mesin ajaibnya ke gue. Ah sudahlah, kan gak perlu juga gue naik sama tangga, naik ke atas buat membalikin jarum panjang ke arah yang berlawanan untuk merubah waktu...

Suatu hal yang pasti datang dan beriringan dengan waktu yang cepat; PERPISAHAN
Perpisahan, ya..hal yang tidak diinginkan seseorang, tapi kita harus menerimanya. Di setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Apapun alasannya, kita tidak bisa merengek-rengek naik ke Monas meminta kepada waktu buat putar balik, ya enggak bisa. Huaaa...
Bentar lagi gue dan teman teman SMPN. N 1 Lubuk Basung akan berpisah, setelah menjalani masa suka dan duka selama 3 tahun lamanya. Pengennya sih ingin selalu bersama, melewati hari-hari terus dengan kebersamaan, tetapi apa boleh buat, ya memang waktu tadi...,Sekarang sudah beda jalan, beda arah, ada yang lanjut SMA kesitu, ada yang kesana, dengan satu tujuan oleh kami; Masa depan :). Moga kita sukses nantinya, dan bisa saling berkumpul, Amin...

Dan...kita harus menegakkan kepala, don't be sad



Udah ah, kita nyanyi dulu yuks :3

Bergegaslah, kawan... tuk sambut masa depantetap berpegang tangan, saling berpelukanberikan senyuman tuk sebuah perpisahankenanglah sahabat... kita untuk slamanya
satu alasan kenapa kau kurekam dalam memorisatu cerita teringat didalam hatikarena kau berharga dalam hidupku, temanuntuk satu pijakan menuju masa depan (Bondan Prakoso ft Fade2 Black)



Belajar dulu...kan mau UN wkwkw

Share:

21 komentar:

  1. saat pada bertemu nanti, maka kalian uda pada jadi 'orang' semua :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mbak :), dan mungkin pas bawa mobil, udah gak sendirian lagi. Udah nenteng "itu" hahaha :v

      Hapus
  2. Mungkin saat lo semua reuni udah ada yang punya momongan haha. Sambil pada nostalgia 'Lo sekarang udah jadi bapak-bapak, anak lo udah 2. Coba kalau besok udah besar dikir, pasti bakal gue ceritain aib bapaknya" hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dong, ntar bapak nya jadi malu sendiri ntar. :p

      Hapus
  3. Semoga nanti pas udah ketemu lagi pada jadi 'orang' semua. Jangan jadi kucing...

    BalasHapus
  4. Karena perpisahan adalah hal yang mau gak mau harus kita lewati. Semangatttt!
    Aku juga dulu gitu, rasanya gak mau pisah sama temen2, baik itu SD, SMP, SMA. Tapi, ya, hidup tetap harus berlanjut, kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Harus berlanjut... :)

      tegakkan kepala, dan mencoba mengikhlaskan :)

      Hapus
  5. Waktu mmg cepet berlalu, kmrn aku masih punya gebetan dan sekarang sudah jomblo #Nangis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gebetannya dilepas gitu aja masbro? Kejar dong wkwkw

      Hapus
    2. Hari gini ngejar gebetan, ihs lupakan saja
      Cari yg baru lagi yg lebih muda hahaha

      Hapus
    3. Jiwa muda emang seger2 :v

      Hapus
  6. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Baik dalam hal pertemanan atau percintaan. Semoga dalam hal pertemanan kelak akan dipertemukan kembali pada waktunya. Dan semoga dalam hal percintaan kelak akan dipisahkan oleh batas usia. #apaini -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue tau kalimat terakhirnya ini mengarah kemana, wkwk :3, Semoga waktu kembali bersahabat pada suatu saat nanti :)

      Hapus
  7. Rasanya baru kemarin aja lahir sekarang udah lulus SMP, berarti besok senin mau UN ya? Semangat ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha kerjaannya si waktu ini broh...

      Iya bantu do'a ya bro, moga lulus dengan nilai yg baik :)

      Hapus
  8. Cie udah mau SMA :)) sukses yaaaa :))
    Masa perpisahan SMP gak akan senyesek masa perpisahan SMA kok :') *baper* walaupun yang perpisahan barusan bukan angkatan gue ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, Amin kak :)

      Iya kak, tapi kan ada nyeseknya juga...Satu yang pasti, kalo "perpisahan" itu gak ada yang enak deh -_-

      Hapus
  9. Entar pas SMA bakalan nemu kawan yang seru kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, moga aja banyak yg baik dan kocak2, wkwkw

      Hapus
    2. Dan biasanya kawan SMA bakalan koplak-koplak :D

      Hapus

Komentar disini mah gak banyak aturannya, setelah baca kasih komentar ya. Supaya gue lebih semangat lagi buat nulis! Hehe

-Muhammad Afif