Rabu, 25 Maret 2015

Kamvret Moment #2: Muka kamu juga hancur


Kamvret Moment #2: Muka kamu juga hancur - Hal ini terjadi bukan pada gue, tetapi teman sebangku gue dikelas, sebut saja namanya Rudi. Kekamvretan temen gue ini berawal dari dimulai nya PBM (proses belajar mengajar), saat itu guru yang mengajar adalah guru Bahasa Inggris. Nah, saat itu kami disuruh untuk mengeluarkan pr ke atas meja dan guru Bahasa Inggris gue, sebut saja Ibu Nuri, mondar mandir dan memeriksa buku pr anak-anak lainnya. Lokasi meja gue dengan meja guru sangat berdekatan, tentu pemeriksaan lebih cepat ke meja gue.

Pas lagi ngobrol sama si Rudi bu Nuri pun datang, dan berkata “Lihat ibu tugas latihannya”, lalu gue dan Rudi memperlihatkannya. Disaat bu Nuri memeriksa punya Rudi, ia pun seketika bertanya “Bu maaf yaa tulisannya acak-acakan, hancur tulisannya bu..Maklum dibuat dengan cepat-cepat tadi subuh bu, jadinya tulisannya berantakan. Entah apa yang ada dipikiran Ibu Nuri, mungkin dia lagi pengen becanda dan membalas celotehan Rudi tadi kurang lebih seperti ini, “Tidak apa, muka kamu juga ancur” IYA, Hancur! “Kamvreeet, aseemmm, kenapa jadi gini yak? Duhh, tega banget Bu Nuri tuh! -_-” ungkap Rudi dengan perasaan pasrah seperti anak abg yg gagal move on. Rudi memandang gue dengan muka kesal terhadap perkataan Bu Nuri tadi kepadanya. Gue tertawa terbahak-bahak dan dan diikuti teman lainnya.

Nantikan postingan #Kamvret Moment selanjutnya! Ini selingan disaat persiapan UN didepan pelupuk mata, Maaf jika bahasa dan tulisannya acak-acakan..Hihi
Silahkan beri postingan ini dengan taburan komentar ;) 
Share:

11 komentar:

  1. Balasan
    1. haha, jangan gitu dong masbro, kasian temen guee :v

      Hapus
  2. posting dimari dong muka si rudi beserta expresinya ketika dikatain ibu Nuri ,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya pas moment itu gak sempat selfie bang :p

      Hapus
  3. Balasan
    1. hehehe...Makasih udah mau mampir mas

      Hapus
  4. Wah, penasaran itu gimana bentuk muka temennya ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal kalo dilihat lihat, temen gue ini putih kok bang, malahan kek orang nippon gitu mukanya. Tapi entah mengapa guru gue bilang gini, Wahaha

      Hapus
  5. hahaha kasian rudi malah dikatain juga sama bu nuri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nasib apes menimpa rudi hahahag :v

      Hapus

Komentar disini mah gak banyak aturannya, setelah baca kasih komentar ya. Supaya gue lebih semangat lagi buat nulis! Hehe

-Muhammad Afif