Kamis, 22 Januari 2015

Nikmati Minggu Pagi Dengan Beberapa Aktifitas Ini


Afif Blog 20, kembali lagi! Setelah beberapa lama tidak posting di blog tercinta ini :3 *cie*. Kali ini gue akan memposting suatu artikel buatan sendiri, Yuk cekidot aja...^_^


Minggu ke Senin cepet, tapi mengapa senin ke minggu itu lama banget ya? Duh...memang gak adil -_-. Siapa sih yang gak suka hari minggu? Di hari minggu ini kita dapat beraktivitas dan melakukan hal hal yang bermanfaat, apalagi kalo di hari minggunya cerah, pasti jadi tambah lebih semangat :D. Yuk dibawah ini ada Beberapa Aktivitas yang Dapat Kamu Nikmati Pada Hari Minggu :



1. Berolahraga



Berolahraga sangat penting bagi tubuh kita, Kenapa tidak, dengan bergeraknya seluruh anggota badan kita maka anggota badan kita akan terbiasa di gerakkan, tidak kaku, dan dapat rutin mengeluarkan keringat. Mengeluarkan keringat itu sehat loh! Berolahraga pagi dapat dilakukan dengan cara sederhana, misal lari pagi (jogging), atau yang udah sering senam bisa melakukannya di pagi hari. Kalo gue sendiri sering lari pagi sob ^_^. Ayo jangan bermalas malasan di minggu pagi!


2. Baca Buku


Disini ada yang gemar membaca buku? Sama dengan gue :3. Baca buku bisa menjadi plan yang menarik untuk mengisi waktu luang di hari minggu sobat, boleh tuh 2 novel tebel dilahap dalam satu hari, atau jika tidak suka baca buku dengan bacaan berat, sobat bisa milih buku komedi. Selain buku, aktvitas membaca juga sering dikaitkan dengan baca koran sob, gak kalah menarik dengan buku-buku lainnya :D


3. Menulis


Bagi seorang blogger, pasti aktivitas ini gak asing lagi kan? Dan jawaban gue ya! Bagi sobat yang hobi nulis, tidak salah menjadikan hari minggu dijadikan hari yang penuh coretan di kertas (di blog bagi yang punya blog :D). Bikin pena/pensil sobat menari nari dengan lincah!


4. Nonton Film


Gue yakin, para Movie addict pasti ngabisin hari minggunya dengan nonton film, iya gak? Dan mereka pasti nonton film-film favoritenya masing masing. Aktifitas ini akan membuat pikiran kita menjadi fresh lagi setelah melewati hari-hari yang sangat melelahkan terutama pekerjaan bagi yang ngantor, dan belajar bagi pelajar (gue banget :v)


5. Kumpul Bareng Keluarga


Setelah melewati senin-sabtu dengan lelah karena pekerjaan atau yang lainnya, tampaknya bakal terobati dengan berkumpul dengan keluarga. Peran keluarga sangat penting bagi kehidupan kita. Misal sarapan pagi dengan ngobrol-ngobrol ringan, atau juga bisa nonton acara tv favorite bersama keluarga tercinta. 


Intinya, lakukanlah hal-hal yang bermanfaat selagi ada waktu luang, jangan sia-siakan waktu yang ada,sob.

Semoga Bermanfaat, Sekian tulisan ringan dari gue ^_^

Share:

10 komentar:

  1. Postingannya hampir sama dengan artikel saya mas! hahaha cuman tanggal keluarnya berbeda.
    Dan kontennya juga keren!

    BalasHapus
  2. Kalau saya mah panteng aja didepan PC gan hehe.. terus kalau minggu biasanya males mandi wkwkwk :D

    Jika berkenan, silahkan kunjungi blog sederhana ini http://puloblog.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe...boleh juga tuh gan :D

      Makasih atas kunjungannya ^_^

      Hapus
  3. Saya juga sama kaya pulo blog, yang penting di depan PC dan ada koneksi internet


    ini saya mampir dari idblogschool mas.. kunjungi balik blog ana ea http://caracenter.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, jadi koneksi internet jadi kata kunci nih, kalo lelet, berabe nih :v. Menuju tekape gan

      Hapus
  4. Kalau saya sih pagi olahraga terus siang ampe malem anteng depan pc haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bener dengan gue gan, olahraga dulu di pagi hari :D

      Hapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Komentar disini mah gak banyak aturannya, setelah baca kasih komentar ya. Supaya gue lebih semangat lagi buat nulis! Hehe

-Muhammad Afif